Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

OPTOMA UHD50: Sinema 4K di rumah


Optoma, salah satu produsen proyektor asal Amerika menghadirkan proyektor sinema yang menghasilkan tampilan 4K Ultra HD yang memiliki resulusi 8,3 juta pixel ini berseri Optoma UHD50. Proyektor ini di klaim memilki harga terjangkau, dan proyektor ini mampu menampilkan proyeksi 4K sebesar 120 inci dan hanya membutuhkan jarak 3,2 meter untuk mendapatkan hasil gambar proyeksi optimalnya.

img by Optoma


Warna yang akurat


Dibekali dengan teknologi chip DLP yang menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Consumer Technology Association (CTA), sehingga Optoma UHD50 ini dapat memproyeksikan gambar atau video dengan kualitas yang tinggi, tingkat akurasi warna yang akurat serta natural, dan memiliki struktur pixel yang sangat baik.


Tidak bising


Tidak hanya memiliki tingkat kecerahan 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000:1, Optoma UHD50 juga telah mendukung mode warna RGBRGB dengan teknologi HDR10 yang memiliki rentang warna Rec.2020/DCI-P3 sehingga dapat menampilkan gambar yang tajam, degan warna yang sinematik. Seri UHD50 dari Optoma ini hanya memiliki tingkat kebisingan sebesar 25 desibel, sehingga tidak mengganggu suasana ketika menonton film.


Lensa Yang Dapat Digerakkan

Vertical Lens Shift
 

Dengan fitur Vertical Lens Shift, memudahkan pemasangan diruangan karena lensa dapat di gerakkan secara vertikal tanpa menyebabkan distorsi pada hasil proyeksi. Optoma UHD50 telah didukung oleh input HDMI 2.0 dan HDCP2.2 sehingga pengguna dapat menikmati pilihan konten 4K yang saat ini terus berkebang dengan pesat.


Pyektor Optoma UHD50 ini di banderol degan harga yang diklaim lebih murah dari pada proyektor 4K lainnya, dengan dana sebesar Rp35.200.000 kita bisa membawa pulang 1 unit proyektor 4K untuk dirumah. Apakah kalian berminat?

Post a Comment

0 Comments