Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Drone Berharga MURAH!? Apakah Harus Murahan?

Akhirnya kamu bisa berhenti memandang iri pada tetangga kamu yang sedang menikmati waktu luangnya untuk bermain dengan drone mereka. dikutip dari situs thenextweb.com bahwa DJI Spark Drone sedang dijual dengan harga yang sangat turun dari $649 (Rp 9.180.156) menjadi $280 (Rp 3.960.606) *kurs bisa berubah sewaktu-waktu.

Drone ini memiliki 12 megapiksel kamera yang memungkinkan anda untuk mengambil rekaman video dengan resolusi 1080p. Memiliki 16 menit waktu penerbangan dengan sekali full pengisian daya dengan kecepatan maksimum 50km/jam. Jadi, jangan mengendarai mobil kamu terlalu cepat ketika merekam video pemandangan dari langit.


DJI Spark juga memiliki autofokus dan bahkan memungkinkan kamu mengambil foto dengan gerakan tangan. Kamu juga dapat mengontrol drone melalui aplikasi DJI (tersedia untuk iOS atau Android) ataupun melalui remote control fisik yang dijual terpisah. Lebihnya, kamu dapat melakukan live streaming dari kamera drone dalam bentuk HD dalam jarak 2km, berkat kemampuan WiFi-nya.


Kamu dapat membeli langsung drone ini melalui situs online. Dapatkan DJI Spark Drone dengan hanya membayar $280 ($370 off) jika dirupiah kan menjadi Rp 3.943.521 dan nikmati waktu luang kamu dengan drone bersama tetangga-tetangga mu tentunya kamu membawa drone mu sendiri.


sumber.

Post a Comment

0 Comments