Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksesoris Handphone Yang Wajib Anda Miliki

Aksesosris Handphone Yang Wajib Anda Miliki

 

 

Industri gadget berkembang sangat cepat pada akhir-akhir ini, dengan perkembangan ini membuat banyak orang untuk berlomba-lomba agar dapat memasuki pasar tersebut. Sebagai contoh saat ini banyak sekali barang-barang after market yang banyak beredar di pasaran, dengan menawarkan harga yang murah tetapi dengan kualitas yang hampir sama atau bahkan bisa melebihi kualitas dari aksesoris bawaan gadget.

Dengan adanya aksesoris after market ini, konsumen pun lebih leluasa karena di berikan banyak pilihan selain harus membeli dari merk yang sama dengan handphone miliknya yang rata-rata memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan aksesoris dari after market, tidak seperti dulu di mana semua konsumen "di paksa" untuk membeli aksesoris hanya dari brand tertentu dan konsumen di takut-takuti apabila membeli aksesoris dari pihak lain maka akan ada kerusakan pada gadgetnya.


after market



Tapi jangan sampai terkecoh, karena beberapa dari perusahaan tersebut hanya mengedepankan harga yang murah tanpa memikirkan kualitas yang akan memastikan bahwa aksesoris tersebut akan tahan lama atau tidak dan aman untuk gadget atau malah akan merusak di kemudian hari.

Maka dari itu berhati-hati lah dalam memilih aksesoris untuk handphone anda, pastikan brand tersebut sudah lama dan di percaya juga oleh brand besar lainnya. Agar tidak salah memilih aksesoris dari brand mana yang harus di beli, berikut ini kami rekomendasikan Aksesosris Handphone Yang Wajib Anda Miliki dari Oase :

 

OASE Power Adapter Q5

OASE Power Adapter Q5

 

 

Pada saat ini banyak konsumen yang memiliki gadget atau bahkan handphone dan sering kali berebut socket listrik agar dapat mengisi daya gadget nya, dan bila sedang bepergian mereka pun harus membawa banyak charger agar dapat megisinya secara bersamaan. Tapi dengan charger dari Oase ini anda hanya perlu membawa 1 kepala charger saja. 

Di lengkapi dengan LED display yang akan memudahkan anda dalam memonitor arus yang di keluarkan, serta memiliki material yang anti korosi membuat OASE Power Adapter Q5 ini layak untuk di miliki dalam jangka panjang. Charger ini memiliki 3 port dan Output maksimal sebesar 3.4 ampere serta cocok untuk semua tipe handphone, jadi anda tidak perlu khawatir apakah charger ini cocok atau tidak dengan smartphone anda.

 

OASE Sport Bluetooth Wireless Earphone KJ11

 
OASE Sport Bluetooth Wireless Earphone KJ11

 

Berolahraga akan menjadi lebih bersemangat dengan musik, tapi dengan adanya kabel yang menjuntai dari kantong celana juga sepertinya akan sangat mengganggu, jadi apakah solusinya?. Tentu saja dengan Wireless Earphone KJ11 dari Oase ini akan membuat aktifitas olahraga anda menjadi lebih menyenangkan dan lebih bersemangat.

Di bekali dengan baterai 160mAh yang cukup untuk menemani olahraga kalian, dengan Play Time selama 9 jam membuat earphone ini cukup untuk temani aktifitas berolahraga hingga waktu istirahat anda. Waktu untuk mengisinya juga relatif cepat, earphone dari Oase ini hanya perlu 1,5-2 jam sampai baterainya penuh dan jarak dari Bluetooth nya juga cukup jauh, yaitu kurang lebih 10 meter. Harga yang di tawarkan juga relatif terjangkau, hanya dengan 209.000 anda dapat membawa pulang earphone ini.


OASE Portable Wireless Speaker KS1

OASE Portable Wireless Speaker KS1

 

 

Berkumpul bersama teman atau keluarga rasanya akan kurang lengkap tanpa adanya musik, speaker dari handphone juga tidak akan terlalu keras, dan kalau di haruskan membawa sound system yang besar juga tidak mungkin. Maka dari itu speaker ini cocok untuk mendengarkan musik di mana saja, apalagi jika anda adalah orang yang suka berpetualang mejelajah alam dan berkemah disana.

Dengan memiliki berat yang hanya 189 gram, membuat speaker ini tidak akan menambah beban yang sangat signifikan pada tas anda, baterai yang tertanam juga memiliki daya 500mAh yang membuat speaker ini mampu untuk di pakai hingga 3 jam. Untuk soal harga, kami sangat merekomendasikannya, hanya dengan 89 ribuan saja anda dapat menikmati saja.Tidak hanya bluetooth, anda juga bisa menggunakan micro sd sebagai media player nya, speaker ini juga memiliki tombol seperti mode, volume up dan down, serta tombol next. Jadi dengan harga yang relatif murah dan juga fitur yang di tawarkan, kami berani mengatakan kalau ini worth to buy.

 

OASE Power Bank A20

OASE Power Bank A20

 

 

Selain menyediakan kepala charger, speaker, dan earphone, Oase Teknologi juga menyediakan Power Bank yang sangat berkualitas. Di bekali dengan kapasitas baterai 10.000 mAh dan material yang di pakai adalah alumunium untuk kelas pesawat, tetapi walaupun demikian Power Bank ini hanya memiliki berat 208 gram loh! 

Power Bank ini juga telah men support usb c to usb c yang menawarkan Charging time yang lebih cepat, dengan fitur fast charging dan led display, Power Bank ini di banderol dengan harga 400 ribuan saja. Bagaimana menurut kami? tentu saja masih murah, karena bahan casing dari Power Bank ini bukan material sembarangan.


OASE Smartwatch H12W

 
OASE Smartwatch H12W

 

Fungsi dari jam tangan adalah untuk menjukkan waktu, menggunakan jam tangan juga lebih efektif di bandingkan jika anda harus sering kali meraih handphone yang  ada di dalam kantong celana anda. Tapi rasanya membosankan bagi kami jika jam tersebut tidak memiliki fitur-fitur yang dapat mempermudah aktifitas sehari-hari kami. Maka dari itu kami lebih memilih smartwatch karena memiliki fitur lebih di bandingan dengan jam tangan biasa.

Oase juga menawarkan jam tangan pintar dengan fitur-fitur yang dapat membantu aktifitas sehari-hari anda. Di buat dari bahan Zinc Alloy, dan talinya terbuat dari silikon yang membuat jam tangan pintar ini terasa ringan dan nyaman ketika di pakai. Fitur yang di sediakan juga cukup lengkap, yaitu heart rate monitor, dan monitoring untuk semua kegiatan olahraga anda. Dan yang lebih penting, jam tangan pintar ini dapat di gunakan kurang lebih 10 hari tanpa charge!. Dengan fitur yang sedemikian lengkap, smartwatch ini hanya di banderol dengan harga sekitar 800 ribuan saja, jadi sangat worth to buy.

 

Sebagai informasi untuk anda, bahwa Oase teknologi telah di percaya oleh perusahaan besar seperti Oppo, Erafone, Sentra Ponsel, Global Teleshop, Cantik, Selular shop, Point 2000, dan Happy Top Ponsel. Jadi, anda tidak perlu lagi meragukan ataupun khawatir brand yang satu ini.

 

 

 



Post a Comment

0 Comments